Mengenal Mahindra Scorpio, D-Cab 4WD Termurah (24 FOTO)

Mengenal Mahindra Scorpio, D-Cab 4WD Termurah (24 FOTO)

Mahindra Scorpio resmi melantai di Indonesia. Mobil ini merupakan model pertama Mahindra di Indonesia.

Scorpio pick up hadir dengan dua varian. Yakni versi single cabin dan versi double cabin. Semua variannya dilengkapi dengan penggerak empat roda alias 4 Wheel Drive.

Mengincar pasar komersial seperti perkebunan maupun pertambangan, Scorpio diklaim memiliki berbagai keunggulan. Di antaranya kemampuan membawa beban 1 hingga 1,2 ton dan kemampuan menarik hingga 2,5 ton.

 

Membahas desainnya, bisa dikatakan double cabin Scorpio memiliki lekukan yang tegas bahkan cenderung ke arah maskulin. Pada kap mesinnya dilengkapi dengan scoop bonnet untuk memberikan pendinginan yang maksimal pada sistem turbo dan mesin. Sementara headlamp sudah menggunakan proyektor.

Masuk ke dalam ruang kabinnya, pick up ini hadir dengan fitur yang cukup berlimpah. Seperti headunit dengan fungsi konektivitas Bluetooth, USB, dan Aux serta fitur keselamatannya mencakup ESP, Hill Descent Control, Tyre Pressure Monitoring System, Cruise Control, ABS, EBD, serta airbag dua titik.

Mahindra Scorpio Pick up ditenagai oleh mesin diesel berkapasitas 2.200 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 140 dk dan torsi 320 Nm. Untuk transmisinya hanya tersedia pilihan manual 6 percepatan dan sistem perpindahan penggeraknya sudah mengguakan knob putar.

Bisa dikatakan mobil ini merupakan pick up double cabin berpenggerak empat roda termurah saat ini di Indonesia. Scorpio Pick up Single Cabin dijual dengan harga Rp 278 juta sedangkan tipe double cabin (d-cab) dibanderol dengan harga Rp 318 juta. Bahkan Scorpio lebih murah dibandingkan dengan pesaing yang sama-sama dari India, Tata Xenon yang dijual dengan harga Rp 320 juta.

Berikut kami himpun penampakan dari Mahindra Scorpio pick up yang meluncur di daerah Bogor, Jawa Barat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com