Mengintip Kelengkapan Renault Kwid Facelift. Sudah Double Airbag!

Mengintip Kelengkapan Renault Kwid Facelift. Sudah Double Airbag!

Renault Kwid Facelift telah beredar di India. Khususnya untuk varian Climber, hatchback ini punya berbagai perbedaan dibandingkan dengan versi lokal.

Bagian paling tampak perbedaannya adalah di eksterior depannya. Seperti dikutip dari Rushlane.com (26/9), terlihat headlamp Kwid Climber ini menggunakan lampu utama di bagian bawah layaknya Nissan Juke dan Mitsubishi Xpander. Sementara di bagian atasnya kemungkinan adalah lampu senjanya.

Foto: rushlane

 

Masuk ke ruang kabinnya, Kwid hadir dengan desain setir yang berbeda. Tak hanya itu,untuk fitur keselamtan, model ini hadir dengan dua titik airbag jjika sebelumnya Kwid hanya dibekali dengan airbag yang berada di kemudi. Sementara untuk pilihan transmisi AMT, Kwid tidak menggunakan tuas persneling melainkan knob putar.

Di balik kap mesinnya, Kwid hadir dengan mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 67 dk dan torsi 90,8 Nm. Taka da yang berubah jika dibandingkan Kwid yang kini dipasarkan di tanah air.

Foto: rushlane

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com