Masuk Filipina, Wuling Confero Model Baru Langsung Dijual

Masuk Filipina, Wuling Confero Model Baru Langsung Dijual

Merek Wuling diam-diam sudah mendarat di salah satu negara di Asia Tenggara. Setelah Indonesia menjadi negara pertama yang kehadiran merek asal Tiongkok ini, kali ini, Wuling tampak sudah memasuki Filipina.

Seperti dilansir dari akun Facebook Stonebrothers Incorporated - Chenglong Motors Philippines dan Szai Reyes, beberapa model Wuling sudah siap dipasarkan. Bahkan untuk model Baojun ternyata sudah dipasarkan.

 

Adapun beberapa model Wuling yang siap dipasarkan. Yang pertama adalah Wuling Hongguang. Model ini tampak berbeda dengan Confero yang dipasarkan di Indonesia karena ini merupakan Hongguang model baru.

Yang kedua adalah Wuling Sunshine Van. Model ini tidak dipasarkan di Indonesia dan besar kemungkinan Wuling Sunshine Van ini merupakan mobil komersial

 

Sementara Wuling SUV atau yang biasa disebut dengan Almaz di Indonesia juga hadir di Filipina. Menariknya, di negara tersebut, Wuling SUV ini masih hadir dengan merek Baojun dan sudah dimiliki oleh konsumen.

Untuk negara Filipina, Wuling merupakan produk yang diimpor langsung dari Tiongkok. Bukan produk yang diproduksi di Cikarang, Indonesia.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com