BREAKING NEWS: Keterangan Resmi Aftersales Service Chevrolet Indonesia

BREAKING NEWS: Keterangan Resmi Aftersales Service Chevrolet Indonesia

Keputusan Chevrolet untuk berhenti jualan mobil barunya pada tahun depan sontak membuat terkejut publik. Sampai hari ini pun banyak yang bertanya-tanya mengenai kelanjutan purnajualnya.

Setelah siaran pers pertamanya dirilis beberapa hari lalu, kini General Motors Indonesia baru saja merilis yang kedua. Dalam siaran pers kali ini berisikan keterangan resmi dari bagian Customer Care and Aftersales Service.

 

Berikut adalah isi siaran pers dari General Motors Indonesia yang masuk redaksi OtoDriver pada Minggu sore ini.

“General Motors Indonesia masih eksis untuk memberikan layanan warranty dan purna jual. Kami akan tetap setia melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia. Kami juga akan terus bekerjasama dengan seluruh jaringan dealer untuk mendukung kelancaran peralihan dan persiapan purna jual," tutur Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia.

Siaran pers ini juga dimanfaatkan Chevrolet untuk menyampaikan kepada para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet agar tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jual Chevrolet. 

Dipastikan lagi oleh General Motors Indonesia, setelah Maret 2020 mendatang, layanan purna jual dan aftersales akan tetap berada di bawah naungan merek asal Amerika Serikat satu ini.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com