Deretan Mobil Yang Meluncur Di IIMS 2024

Deretan Mobil Yang Meluncur Di IIMS 2024

OTODRIVER - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 bakal dihelat mulai 15 - 25 Februari 2024 mendatang. Pameran ini akan menghadirkan merek-merek mobil terkemuka di Indonesia.

Dan seperti biasanya, beberapa merek akan meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Maka, kami akan rangkum deretan merek serta mobil yang meluncur pada ajang IIMS 2024 berikut ini.

Suzuki

Foto Suzuki Jimny 5 Pintu
Suzuki Jimny 5 pintu

Merek berlogo ‘S’ ini akan menghadirkan 2 model barunya di Indonesia. Model tersebut merupakan Jimny 5 pintu dan juga edisi terbaru dari Ertiga yang mendapatkan bubuhan aksesoris.

Hyundai

Hyundai Ioniq 5 N

Diketahui Hyundai bakal membawa dua produk terbarunya ke Indonesia siang ini. Meski belum diketahui pasti kedua model tersebut, namun satu produknya sudah pasti merupakan varian sporty dari mobil listrik andalannya, yakni Ioniq 5 N.

Sementara satu model lagi masih belum diketahui pasti. Mungkin saja Kona Electric atau Santa Fe generasi terbaru

VinFast

VinFast VF e34

Merek ini akan melakukan debutnya di Indonesia. Berdasarkan spekulasi yang ada, merek asal Vietnam ini akan membawa 2 produk andalannya ke Indonesia, yakni VF 5 dan VF e34.

Dan mungkin saja VinFast akan membawa model-model lainnya ke Indonesia, seperti VF 7, VF 8, dan VF 9.

Toyota

Toyota Vellfire generasi terbaru 2024
Toyota Vellfire generasi terbaru

Toyota juga diyakini bakal membawa 2 produk barunya ke Indonesia. Kemungkinan besar model tersebut adalah Vellfire genersi terbaru dan juga GR Yaris facelift.

Chery

Chery Tiggo 5 X 2024
Chery Tiggo 5 X

Setelah merilis secara resmi mobil listriknya di Indonesia, Chery akan membawa satu model barunya ke Indonesia, yakni Tiggo 5X.

Tiggo 5 X sendiri merupakan model SUV yang memiliki basis dari Tiggo 4. Model satu ini telah dirilis di negara tetangga Filipina.

Honda

Honda BR-V

Pabrikan berlogo ‘H’ ini diperkirakan tidak akan membawa model baru ke Indonesia. Namun berdasarkan unggahan akun instagram resmi Honda Indonesia @hondaisme, mereka bakal menghadirkan satu varian baru terhadap existing model-nya.

Wuling

Wuling Cloud EV 2024
Wuling Cloud EV

Setelah meluncurkan model mobil listrik BinguoEV, merek asal Tiongkok ini diperkirakan bakal membawa mobil listrik terbarunya, yakni Cloud EV.

Berdasarkan spekulasi yang ada, Cloud EV diperkirakan bakal menjadi mobil listrik termahal Wuling di Indonesia nantinya.

MG

Maxus 9

MG Motor akan membawa kejutan bagi konsumen di Indonesia dengan menghadirkan dua model baru.

Model gres tersebut adalah Maxus 9 dan ES yang sudah dibocorkan sebelumnya. Keduanya mengusung penggerak listrik murni. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com