Komunitas Kijang Innova Tanam Ribuan Bibit Bakau Untuk Perayaan Ulang Tahun

Komunitas Kijang Innova Tanam Ribuan Bibit Bakau Untuk Perayaan Ulang Tahun

Salah satu komunitas Toyota terbesar, yaitu Innova Community (IC) merayakan hari jadinya yang ke 13 pada bulan ini.

Bekerjasama dengan Auto 2000 Raden Intan Lampung dan Garda Oto, rombongan yang berjumlah 422 anggota melakukan kegiatan Touring ke Lampung pada 2-4 Agustus 2019.

Mengusung tema  “Thank You” dan mengusung slogan “Share With Us”, kegiatan menanam 1.300 bibit bakau yang dilakukan seluruh member Innova Community berlangsung sesuai rencana.

 

Dalam kesempatan ini, chapter-chapter yang terlibat antara lain, chapter Bandung, Banten Kulon, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jambi, Lampung, Malaysia, Palembang, Riau, Sumbar dan Tangerang.

Sebelum menanam 1.300 bibit, kegiatan di awali dengan sosialisasi Peduli Terumbu Karang. Para anggota memberikan sosialisasi kepada wisatawan dan tour guide di sekitar pantai Sari Ringgung dan Tegal Mas, Lampung.

Saat matahari terbenam, puncak kegiatan di laksanakan di Auto 2000 Raden Intan. Di awali penyuluhan Safety Driving oleh Ditlantas Polda Lampung, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang menandai hari jadi Innova Community.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com