Komunitas Supercar Ini Lakukan Aksi Mulia Terhadap Hewan Bali

Independent Supercar Club (ISC), komunitas yang menaungi para pemilik supercar dari merek Supercar ternama seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, dan McLaren, baru saja menyelenggarakan kegiatan peray
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 25 Agustus 2024 12:20 WIB
Berita - Komunitas Supercar Ini Lakukan Aksi Mulia Terhadap Hewan Bali
Bagikan ke:

OTODRIVER - Independent Supercar Club (ISC), komunitas yang menaungi para pemilik supercar dari merek Supercar ternama seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, dan McLaren, baru saja menyelenggarakan kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79.  Kegiatan bertajuk "ISC Marvelous Bali" berlangsung pada 15 hingga 18 Agustus 2024. 

Para anggota klub mengendarai supercar di Pulau Dewata untuk merayakan momen spesial ini. Sesampainya di Lokasi acara di Icon Bali Mall, anggota ISC disambut oleh 20 anak yang membawa bendera kebanggaan klub ISC. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke community hub untuk selebrasi yang melibatkan berbagai pertunjukan, termasuk tari bendera.

Foto - Komunitas Supercar Ini Lakukan Aksi Mulia Terhadap Hewan Bali
ISC - ISC

Acara ini juga diisi oleh aksi sosial yang dilakukan ISC berupa donasi kepada Yayasan Bali Animal Welfare Association (BAWA), sebuah pusat rehabilitasi dan adopsi hewan yang telah berdiri sejak 2007. BAWA fokus pada penyelamatan, rehabilitasi, dan penempatan hewan, terutama anjing Bali. Dalam kesempatan ini, ISC memberikan donasi untuk mendukung operasional BAWA, sebagai bagian dari komitmen klub untuk mendukung kesejahteraan hewan.

"Semua makhluk hidup layak mendapat perlakuan yang humanis, termasuk hewan. Kami mendukung penuh kasih sayang terhadap hewan," ujar Coco HY, salah satu pendiri ISC dalam keterangan resminya. Kegiatan donasi ini sejalan dengan semangat perayaan HUT RI ke-79 yang turut dijunjung tinggi oleh seluruh anggota ISC. Mereka menekankan pentingnya mempererat hubungan antaranggota klub, berbagi kepada yang membutuhkan, dan tentunya merayakan cinta terhadap tanah air," jelas Coco.

Selain itu, salah satu pertimbangan utama dalam melakukan donasi kepada BAWA adalah karena kepedulian terhadap hewan. "Saya melihat adanya kegiatan penuh kasih terhadap hewan di shelter tersebut," ucap seorang anggota ISC. "Banyak anggota ISC memiliki hewan peliharaan, dan mereka tahu bahwa hewan juga punya perasaan seperti manusia—bisa merasa sedih, bahagia, dan sebagainya," tambahnya. (AW).

#komunitas #isc

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.