Keseruan Jambore Ketiga Indonesian Starlet Club

Keseruan Jambore Ketiga Indonesian Starlet Club

Meskipun mobil yang digunakannya bukan lansiran terbaru, namun Indonesian Starlet Club telah berhasil menggelar Jambore yang ketiga.

Menurut sejarahnya, Jambore pertama diadakan di Bandung tahun 2001, kedua diadakan di Cibubur Jakarta tahun 2017, dan kini kembali hadir di Bandung untuk tahun ketiga.

“Alasan dipilihnya kota Bandung sebagai tuan rumah JAMBORE ISC 2020 adalah, karena Bandung merupakan kota yang memiliki daya tarik yang kuat untuk orang berlibur, dan secara geografis Bandung merupakan titik tengah dari sabang sampai merauke. walaupun masih banyak kota-kota besar yang siap menjadi tuan rumah Jambore ISC,” ucap Ketua Umum Dadan Munandar.

 

Perhelatan ini juga cukup bersejarah, karena tercatat sebagai yang terbanyak, total jumlah mobil mencapai 700 lebih. Pada acara ini para panitia menyediakan beragam sajian menarik, seperti tarian tradisional asli Jawa Barat dan upacara adat Lengser menandai acara pembuka Jambore ISC 2020.

Ada juga Talk Show dari Adhi KZ ( Goodriders), Anton Hermann (pendiri ISC Bandung), dan Dhanan Geviarto (Senior di ISC Jakarta) yang membahas Fenomena dan Modifikasi Starlet tahun 90’an sampai saat ini, kemudian terselenggara acara Fun Drag Race Starlet yang mencapai 56 peserta yang merebutkan 21 kategori dari lima kelas Fun Drag Race, yaitu : 1E : 1.000 cc engine lokal, 2E : 1.300 cc engine lokal, 4E/5E NA : 0-1.500 cc swap, 4E turbo std : 1.300 turbo swap, FFA : Free For All Starlet serta 20 kategori Car Contest yang diperlombakan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com