Jimny Berkonsep Kelautan Akan Muncul di Tokyo Auto Salon

Jimny Berkonsep Kelautan Akan Muncul di Tokyo Auto Salon

Dalam Tokyo Auto Salon 2020 yang berlangsung mulai 10 Januari 2020 mendatang, Suzuki juga menghadirkan beberapa model konsep dari hasil modifikasi model regular yang sudah dijual di pasaran.

Dari beberapa model yang sudah tak asing di telinga, ada Hustler, Jimny Sierra dan Swift Sport.

 

Jika dilihat dari penampilannya, Suzuki Hustler Street Base adalah konsep khusus yang membuat mobil produksi berjenis kei cars terlihat lebih fleksibel dan modis. Mobil ini menyasar konsumen para yang menikmati olahraga jalanan seperti BMX, skateboard dan streetdance. Eksteriornya menampilkan warna matte yang disesuaikan dengan pelek, trim hitam gloss mengelilingi gril dan lampu depan.

 

Berlanjut ke Jimny Sierra Marine Style, di mana mobil ini dirancang sebagai kendaraan rekreasi kelautan modern yang canggih. Eksteriornya tampil lebih kokoh dengan roda khusus yang disesuaikan dengan ban Yokohama Geolandar, ban depan baja yang dilengkapi dengan dua kait belakang, tangga samping dan kotak atap khusus.

 

Selanjutnya ialah Swift Sports Katana Edition, dibangun sebagai penghargaan untuk mobil Katana.

Swift Sport Katana Edition mendapatkan fender lebih lebar dengan body kit serta side skirt menambah tampilan gagah. Perpaduan warna hitam dengan aksen merah, grill hitam gloss, spoiler depan dan spion cermin depan, lampu dan jendela asap serta grafis Katana membuatnya nampak lebih sporty.

Suzuki mengatakan bagian interior Swift Sport Katana Edition dibumbui dengan titanium gradien, mengingatkan pada muffler yang dipanaskan dan beraksen merah. Meski demikian, menurut Carscoops, belum ada informasi lebih lanjut terkait model ini diproduksi massal.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com