Suzuki Hustler Rough Road Style, City Car Bergaya SUV

Suzuki Hustler Rough Road Style, City Car Bergaya SUV

Suzuki tampaknya tak ingin tampil ala kadarnya di ajang Tokyo Auto Salon 2016 awal tahun ini. Sederet mobil konsep spesial jadi gacoannya.

Salah satunya mobil berjuluk Hustler Rough Road Style. Unik, karena mobil ini mengombinasikan dua konsep mobil yang jarang terlintas di benak, yakni SUV dan city car.

Dilansir dari Worldcarfans (2/1), crossover ini mengandalkan karakter mobil segala medan dengan menambah tinggi kendaraan, penggunaan ban off road, cangkang lampu dan protektor kolong mobil almunium.

Sementara nuansa citycar tetap bertahan dari dimensi Hustler Rough Road Style yang mungil. Serta aplikasi mesin 658 cc 3-silinder DOHC turbo. Sebagai finishing, dipilih warna kombinasi kuning dan atap hitam dengan decal sticker beraneka warna pada pintu dan kap mesinnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com