Sebelum Diluncurkan Februari, Simak Bocoran Spesifikasi Jimny 5 Pintu

Sebelum Diluncurkan Februari, Simak Bocoran Spesifikasi Jimny 5 Pintu

OTODRIVER - Sudah dapat dipastikan bahwa Suzuki Jimny 5 pintu akan segera dijual di tanah air. Namun sebelum itu terjadi, kami ajak Anda ke Tokyo Auto Salon 2024 yang baru saja memperlihatkan beberapa Jimny 5 pintu dengan tampilan standar.

Seperti dilansir Bestcarweb.Jp mobil ini terpajang di acara tersebut tanpa adanya balutan modifikasi sedikitpun atau terlihat apa adanya. Sehingga, berbagai lekukan dan garis-garis body kendaraan yang memiliki warna hijau terang tersebut nampak jelas.

Nama Jimny Siera 5 pintu tertulis di spesifikasi. Dan memiliki ciri khas ukuran yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Pada ajang ini, Jimny 5 pintu ini mendapatkan hiasan rak atap yang bisa dimanfaatkan untuk berpetualang di area outdor.

Jimny terkenal tangguh di outdoor

Kendaraan yang dimaksudkan untuk menerabas kondisi medan off-road, mobil 5 pintu ini mendapatkan topangan dari ban berukuran 16 inci dari pabrikan Geolander.

Pabrikan tersebut hanya memanjang kendaraan tersebut, tanpa membolehkan siapapun untuk membuka pintu dan juga kap mesin. Meski begitu, ruang dalam dari kendaraan ini terlihat sangat elegan dengan penanaman jok belakang yang terlihat lebih lega.

Untuk dimensinya, mobil ini memiliki panjang 3.985 mm, lebar 1.645 mm, tinggi total 1.720 mm dengan jarak sumbu roda berukuran 2590mm sehingga dimensi ini lebih panjang 340mm dibandingkan dengan Jimny Sierra versi Jepang (3 pintu).

Mungkin akan ada perbedaan dengan versi Jimny 5 pintu yang diberitakan oleh media Jepang itu, khususnya untuk pasar Indonesia. Dugaan kami, perbedaan akan terjadi pada bagian ban, di mana terdapat kemungkinan tidak menggunakan brand Geolander (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com