Ketika Honda Jazz Yang 'Cute' Dibuat Menjadi Sangar

Ketika Honda Jazz Yang 'Cute' Dibuat Menjadi Sangar

Honda Fit generasi terbaru atau yang akrab dengan nama Jazz di Indonesia memang hadir dengan desain yang jauh membulat dibandingkan generasi terdahulunya sehingga terkesan mobil ini menjadi ‘imut’. Kini, Honda mencoba membuat Jazz yang imut menjadi sangar.

Hal itu dituangkan dalam mobil modifikasi yang dipamerkan di Virtual Auto Salon 2021 yang akan berlangsung pada 15 Januari 2021. Honda akan menampilkan secara visual modifikasi dari mobil Honda Fit e:HEV Crosstar.

Modifikasi Honda Fit atau Honda Jazz ini didesain dengan karakteristik yang berbeda. Honda FIT e:HEV Crosstar memiliki tampilan bodi yang lebih gagah dan tinggi dibandingkan dengan Honda Jazz standar. Tampilannya sangar dengan gaya offroad.

Honda Fit e-HEV Crosstar memiliki roof rack dengan kontainer di atasnya yang memperkuat konsep adventure. Dengan mempertahankan body kitnya, Honda Fit e:HEV Crosstar yang dimodifikasi ini ditampilkan dengan warna beige dengan kombinasi aksen hitam pada beberapa bagiannya.

Selain menampilkan mobil modifikasi, pada Virtual Auto Salon 2021, Honda bakal menampilkan berbagai kendaraan sport yang aktif di balapan tahun 2020 lalu. Di antaranya adalah Aston Martin Red Bull Racing RB16 serta Scuderia AlphaTauri Honda AT01 yang digunakan pada balap Formula 1 tahun 2020. Lalu juga terdapat Rahal Letterman Lanigan Racing IR-12 yang digunakan pada ajang balap IndyCar Series 2020, serta Team Kunimitsu Raybrig NSX-GT yang digunakan pada Super GT Series GT500 2020.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com