Mitsubishi Pajang 7 Model Konsep Menarik di Tokyo Auto Salon 2020

Mitsubishi Pajang 7 Model Konsep Menarik di Tokyo Auto Salon 2020

Mitsubishi telah mengumumkan susunan mobil yang dipajang dalam Tokyo Auto Salon 2020 yang berlangsung 10-12 Januari mendatang.

Akan ada tujuh unit kreasi khusus yang didasari lima model produksi seperti, eK Cross, Delica D: 5, Outlander PHEV, Eclipse Cross dan Super Height K-Wagon yang akan datang.

Dari ketujuh mobil yang dibawa tersebut, satu yang menarik perhatian adalah Eclipse Cross. Mobil ini sejatinya sudah dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu. Hanya saja Eclipse Cross yang akan dibawa ke Tokyo Motor Salon adalah edisi khusus, yakni Eclipse Cross Weekend Explore dengan desain dan fitur yang lebih canggih.

Mobil ini antara lain telah dibekali air force suspension yang membuat pengendara bisa menaik turunkan suspensi hanya dengan menggunakan aplikasi di smartphone.

Kemudian ada nama Mitsubishi eK Cross Wild Beast Concept sebagai yang paling mungil, mobil ini bergaya sebuah SUV petualan yang mengusung fender besar, under guard di depan dan belakang serta roof rail di bagian atas.

Lalu ada Mitsubishi Outlander PHEV NERV yang dimodifikasi sebagai kendaraan bantuan bencana. Puncaknya adalah antena satelit KYMETA u7 yang diproduksi oleh Kymeta Corporation di Amerika Serikat. Menggunakan sinyal yang disediakan oleh Sky Perfect JSAT Corporation, antena menyediakan layanan koneksi Internet melalui komunikasi satelit.

Di samping itu, Mitsubishi juga akan menampilkan dua model modifikasi Delica D: 5. Salah satunya adalah Delica D: 5 All Blacks yang digunakan sebagai mobil pendukung tim Selandia Baru selama Piala Dunia Rugbi 2019. Mobil berkelir hitam ini menampilkan logo All Blacks pada kap mesin dan pintu belakang.

Selain itu ada Delica D: 5 Terry Ito, seorang sutradara Jepang, produser televisi, kritikus, dan penulis, ia menata ulang tampilan depan minivan dengan mengadopsi kap yang lebih panjang yang menyatu dengan grill atas dan sepasang lampu depan bundar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com