Ini Dia Teknisi Terbaik Wuling Se-Indonesia

Ini Dia Teknisi Terbaik Wuling Se-Indonesia

Setidaknya ada 80 orang teknisi dari berbagai bengkel resmi Wuling beradu keterampilan. Mereka berebut posisi teratas untuk menyabet gelar 'mekanik terbaik Wuling 2019'. 

Keseruan tersebut berlangsung selama National Skill Contest 2019 di Bogor, Jawa Barat. Kompetisi ini terbuka bagi Sales Consultant, Service Advisors, Teknisi, dan Customer Care Officer (CCO) dari seluruh jaringan dealer Wuling di Indonesia. Sebanyak 60 orang finalis yang terdiri dari 24 Sales Consultant, 12 Service Advisor, 12 Customer Care Officer dan 12 Teknisi Wuling bersaing untuk menjadi juara di masing-masing kategori.

Para partisipan teknisi harus melalui proses penilaian seputar perawatan berkala dan troubleshooting. Yang terbaik dalam memecahkan masalah seputar dapur pacu Wuling Confero sampai Almaz maka berhak memboyong juara.

 

Sebelumnya, seleksi tahap regional telah diadakan di 10 kota diikuti oleh 80 Service Advisors, 80 Teknisi, dan 46 Customer Care Officer. Untuk peserta Service Advisor telah melalui tes seleksi mengenai pegetahuan dasar brand Wuling, service operation standard hingga complaint handling. Untuk Customer Care Officer kriteria penilaian meliputi pengetahuan dasar brand wuling, reminder, booking, follow up, dan complaint handling.

Akhirnya dewan juri memutuskan teknisi terbaik dalam kontes ini dan disebut layak menjadi juara adalah Muhammad Firza Aulia dari dealer Wuling Arista Cikokol, Banten.

“National Skill Contest 2019 merupakan momentum di bidang aftersales, khususnya bagi Tim Service Advisor, Customer Care Officer dan Teknisi Wuling, untuk menunjukkan keahlian dan keterampilan terbaiknya dalam melayani pengguna produk Wuling. Dengan kompetisi ini, kami melihat apa yang harus ditingkatkan untuk memberi layanan purna jual yang prima, memberikan solusi yang tepat, cepat dan memuaskan bagi para pelanggan Wuling Motors,” jelas Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com