Mitsubishi Resmikan Fasilitas Quick Charging Ke-16

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Quick Charging Ke-16

Mitsubishi resmikan fasilitas pengisian daya cepat di Pusat Perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta. Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) ini merupakan fasilitas pengisian daya ke-16 di Indonesia yang didirikan oleh Mitsubishi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan infrastruktur Quick Charger untuk pengguna mobil listrik tentunya sejalan dengan diluncurkannya Mitsubishi Outlander PHEV pada Juli 2019 lalu. Fasilitas Quick Charger yang ditempatkan di area parkir Plaza Senayan merupakan alat pengisian daya dengan tipe CHAdo (DC) yang mampu mengisi baterai Outlander PHEV hingga 80 persen dalam waktu 25 menit saja. 

Foto: Adit

 

Selain inagurasi atas pendirian daya cepat ini, PT MMKSI pun melakukan aktivitas pameran Outlander PHEV yang akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 30 November 2019 di Plaza Senayan. Masyarakat dapat melihat langsung teknologi yang dimiliki oleh mobil tersebut.

“Sejak dipasarkannya Outlander PHEV di Indonesia, keberadaan fasilitas pengisian daya menjadi faktor yang menunjang terwujudnya mobilitas ramag lingkungan. Untuk mewujudkan hal tersebut, MMKSI telah mendirikan quick charger di dealer resmi kami yang menjual kendaraan ini dan pusat perbelanjaan. Dengan diresmikannya fasilitas ini tentunya semakin memantapkan langkah Mitsubishi Motors dalam upaya mendukung pengembangaj infrastruktur dan kendaraan yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. Ke depannya, kami akan berkolaborasi dengan beberapa pihak lain guna lebih memperluas wilayah infrastruktur quick charger sebagai bagian dari upaya tersebut,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Foto: Adit

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com