SUV Cina Bermesin Listrik Akan Muncul di GIIAS 2019

SUV Cina Bermesin Listrik Akan Muncul di GIIAS 2019

Secara blakblakan, DFSK mengumumkan akan membawa sebuah mobil baru di GIIAS 2019. Tapi satu hal yang harus Anda tahu, mobil baru tersebut tak bisa dibeli. Hanya sekedar pajangan saja dengan status konsep.

Dalam siaran persnya, PT Sokonindo Automobile yang merupakan APM DFSK menyebut mobil konsep tersebut berspesies SUV. Mobil konsep tersebut menganut mesin listrik alias EV (electric vehicle), ini disebut akan menjadi contoh teknologi yang dimiliki oleh DFSK.

Baca juga: Komparasi DFSK Glory 560 Vs Toyota All New Rush

 

Lantas, SUV listrik apakah itu? Dari penelusuran kami, diduga kuat mobil listrik yang dimaksud adalah DFSK Glory E3. Model ini belum lama debut di pameran Auto Shanghai 2019.

Dari data yang ada, disebutkan bahwa SUV listrik DFSK Glory E3 ini panjangnya 4.385 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.647 mm dan wheelbase mencapai 2655 mm. Jika disimpulkan, SUV ramah lingkungan ini lebih mungil dari DFSK Glory 560.

Baca juga: Bocoran MPV 7 Penumpang DFSK, Lawan Tangguh Wuling Cortez?

 

Glory E3 disebut mampu mengukir jarak jelajah hingga 400 kilometer setelah baterainya terisi penuh. Baterainya dapat diisi sampai 100% dalam waktu 30 menit jika menggunakan sistem pengisian cepat.

Mobil konsep ini kemungkinan besar masih menganut setir sebelah kiri. Anda dapat melihatnya langsung di booth DFSK seluas 1.025 meter2 di Hall 6C ICE BSD. Selama 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2019 merek asal Cina ini akan menampilkan 9 unit kendaraan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com