Fitur Parfum Jadi Standar Peugeot

Fitur Parfum Jadi Standar Peugeot

Menyebut parfum, memang tidak lepas dari Benua Biru, utamanya Prancis. Aroma wewangian begitu diidentikkan dengan Prancis. Bila sebelumnya, parfum hanya digunakan mengharumkan tubuh, namun parfum juga dipakai pada media lainnya seperti pakaian, furniture hingga mobil.

Sekadar informasi, sejarah parfum memang tidak lepas perkembangannya di Eropa barat pada tahun 1221. Khusus di Prancis, peran dari Renato iL Fiorentino, ahli parfum Italia memperkenalkan wewangian luksuri kepada bangsa Perancis. Kian berkembang mulai abad 18 hingga 20 dan Prancis begitu terkenal dengan dunia wewangian.

 

Merambah ke dunia otomotif, Peugeot yang merupakan produsen mobil Eropa, yaitu asal Prancis. Melengkapi kendaraan terbarunya dengan kehadiran fitur parfum dari line up Peugeot, 3008 SUV dan New 5008 SUV yang didistribusikan oleh Astra Peugeot. Aroma parfum siap menegaskan sang chauffeur  atau lebih dikenal dengan sopir di Indonesia.

Peugeot membuat parfum menjadi fitur standard pada lini Peugeot, 3008 SUV dan New 5008 SUV. Fitur i-Cockpit Amplify ini menawarkan aroma parfum yang telah dikembangkan oleh Scentys dan Antoine Lie yang merupakan ahli pembuat parfum ternama di dunia dengan pengalaman tinggi dibidangnya.

Ada 3 pilihan aroma wangi serta memiliki karakteristiknya masing-masing. Harmony Wood; Aroma khas standar untuk atmosfir kabin kendaraan yang rileks. Cosmic Cuir, aroma yang bersemangat, sensual, dan merupakan aroma khas Peugeot. Terakhir, Aerodrive, aroma kian hidup dan membangkitkan gairah dan merupakan aroma standar untuk mode Boost.

“Penggunaan aktif, fitur parfum bisa mencapai 90 hari. Untuk tiap mode parfum, masanya tergantung intensitas penggunaan yang dipilih. Namun tidak usah khawatir, cartridge parfum ini bisa dipesan via bengkel resmi kami,” ujar Bianda Immanuel Dwi Putra, Sales Supervisor Astra Peugeot – Cilandak Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com