Facelift Sigra Murni Sentuhan Indonesia

Facelift Sigra Murni Sentuhan Indonesia

Banyak hal yang menentukan sebuah produk mobil akan diterima di suatu pasar, salah satunya berhubungan dengan model desain yang sesuai dengan pasar yang akan dituju. Oleh sebab itu pabrikan harus bisa menerjemahkan selera dan kondisi yang ada.

Dalam facelift yang dilakukan oleh Daihatsu pada New Sigra diakui oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merupakan pengejawantahan dari studi panjang. Mulai dari berkenaan dengan selera hingga kebutuhan yang ada di pasar tanah air, telah dirangkum PT ADM pada Sigra facelift.

 

“Suara konsumen menjadi suatu masukan penting dalam melakukan desain salah satunya pada produk facelift Daihatsu Sigra,” terang Soni Satriya, Executive coordinator design engineering R&D PT ADM, saat ditemui dalam acara media gathering Daihatsu New Sigra di Bandung, Jawa Barat (10/10).

“Dan kami dipercaya sepenuhnya oleh pihak prinsipal (Daihatsu Motor company, Jepang) untuk sepenuhnya melakukan proses facelift pada Sigra. Proses desain dan pengembangan sepenuhnya dilakukan oleh tim ADM,” sambung Soni.

“Ini suatu langkah yang cukup menggembirakan bagi kami dan merupakan suatu prestasi tersendiri untuk memberikan sentuhan yang lebih Indonesia pada produk yang memang dibikin untuk pasar lokal ini,” imbuhnya

Soni mengatakan bahwa target tim R&D ADM di masa depan adalah untuk menciptakan mobil full model change alias mobil yang sepenuhnya dikembangkan oleh dan dari ADM.

Selamat ADM, langkah ini merupakan bagian dari langkah besar di masa depan.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com