Daihatsu Sigra Facelift Bocor Lagi

Daihatsu Sigra Facelift Bocor Lagi

Sama seperti saudara kembarnya Toyota Calya, Daihatsu Sigra juga akan mendapat facelift alias ubahan minor awal pekan depan, tepatnya Senin (16/9). Kedua produk ini lahir dari tempat yang sama yakni pabrik Daihatsu di Karawang. Tidak heran kalau yang satu mendapat ubahan, yang lainnya akan mengikuti.

Beberapa foto bocoran pun sudah kami peroleh baik untuk Sigra maupun Calya. Meski sama-sama tidak berubah total, ada yang berbeda pada model ubahan dua low cost green car (LCGC) anyar ini.

Foto: Instagram (@indra_fathan)

 

Perbedaan paling kentara ada pada model bumper. Modelnya yang lebih melebar berbeda dengan Toyota Calya, yang mukanya akan menyerupai Toyota Avanza. Selain itu ubahan tampang pada new Daihatsu Sigra dapat ditemukan pada desain grille dan model pelek. Sementara itu lampu utamanya tampak serupa dengan desain Daihatsu Sigra yang kini dipasarkan.

Dari sumber OtoDriver dijelaskan kalau harga on the road (OTR) dari Sigra facelift ini tidak ada kenaikan. Jumlah variannya pun tak ada perubahan.

Dari dapur pacu, diduga kuat tidak akan ada perubahan atau peningkatan berarti untuk mesin Calya dan Sigra. Saat ini keduanya menggunakan mesin yang sudah terkenal ekonomis baik dari segi konsumsi bensin maupun pemeliharaan. Toyota dan Daihatsu menggunakan mesin berkode 3NR-VE dengan teknologi DOHC dan Dual VVT-i dengan pilihan 1.000 cc atau 1.200 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com