Calya Facelift Terkuak Sebelum Meluncur!

Calya Facelift Terkuak Sebelum Meluncur!

Toyota akan meluncurkan Calya facelift pada Senin pekan depan (16/9), di Jakarta. Undangan acara peluncuran produk pun sudah masuk ke meja redaksi. Sebelum model teranyar ini benar-benar diperkenalkan, banyak bocoran yang tengah berseliweran di sosial media.

Salah satu yang paling baru dan meyakinkan datang dari unggahan media sosial @infopromotoyotajatim. Akun ini menunjukkan brosur untuk model Toyota Calya teranyar yang --sampai sejauh ini-- dipaparkan dalam tiga halaman dan beberapa foto.

Foto: Instagram (@infopromotoyotajatim)

 

Sesuai embel-embel 'new' pada namanya, ubahan pada Calya facelift ini cenderung minor. Dari tampak luar, ubahan muka sejauh ini hanya terlihat pada desain grille yang menjadi besar di atas dan kecil di bawah dengan tambahan aksen tiga bilah horisontal berwarna dark chrome, mirip seperti yang ada di Toyota Avanza. Selain itu ubahan juga ditemukan pada desain peleknya.

Sedangkan untuk interior, desain jok dan dasbor disebut akan mengalami ubahan. Diterangkan oleh sumber tersebut, akan ada dua tipe untuk Calya baru, tipe G dan tipe E. Untuk tipe G akan ada ubahan juga pada lampu utama yang menggunakan LED, spion lipat, head unit, dan audio steering switch.

Berdasar informasi dari akun tersebut juga, harga Toyota Calya model terbaru ini mulai dari Rp 140 jutaan, masih dikisaran model lamanya. Sebagai catatan harga ini untuk daerah Surabaya. Bermodal beberapa gambar dan brosur informasi ini terpercaya, meski untuk detail dan lebih jelasnya, baiknya kita menunggu sampai Senin besok saat new Toyota Calya resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Pantau terus OtoDriver untuk update terkini Calya dan Sigra facelift.
 

 
 
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com