Bocoran Interior dan Fitur Baru Avanza 2019: AC Sudah Digital

Bocoran Toyota Avanza model baru terus-terusan mengalir dan tersebar di dunia maya. Kali ini terungkap bagian interirornya.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Sabtu, 5 Januari 2019 10:00 WIB
Berita - Bocoran Interior dan Fitur Baru Avanza 2019: AC Sudah Digital
Bagikan ke:

Bocoran Toyota Avanza model baru terus-terusan mengalir dan tersebar di dunia maya. Berbagai penampakannya eksteriornya terungkap dan menandakan waktu peluncurannya yang semakin dekat.

Kali ini terungkap bagian interiornya. Dari kiriman pembaca, beberapa foto mengungkap bahwa Avanza model baru akan punya beberapa fitur baru. Salah satunya adalah AC digital.

Foto - Bocoran Interior dan Fitur Baru Avanza 2019: AC Sudah Digital

Sepeti yang Anda bisa lihat, pada panel pengaturan AC yang berada di bawah monitor layar sentuh, tak ditemukan lagi kenop model putar-putar. 

Bahkan AC-nya terlihat ada fitur yang tak ada di Avanza lawas, yakni arah hembusan AC. Pada layar sentuh, tampak tak ada yang istimewa. Namun akan ada sedikit kejutan di bagian setir. Sebab, pengaturan audio bisa dilakukan di setir sebelah kiri.

Foto - Bocoran Interior dan Fitur Baru Avanza 2019: AC Sudah Digital

Dengan perubahan ini, membuat bagian dasbor agak berubah terutama di bagian tengah. Nah, dari informasi yang kami dapat, penampakan ini merupakan Avanza model baru tipe G. Hal ini cukup mengejutkan, sebab selama ini yang mendapat monitor layar sentuh hanya Avanza Veloz.

Semantara pada bagian jok, bentuknya tampak tak berubah. Bahan pembungkus jok pun sepertinya masih memanfaatkan jenis fabric dengan pilihan warna gelap.

Foto - Bocoran Interior dan Fitur Baru Avanza 2019: AC Sudah Digital

Terakhir, Toyota tampak sudah memberikan power outlet untuk penumpang baris kedua. Lokasi power outlet ada di belakang console box.  

Perkembangan terbaru, kami mendapat informasi bahwa Avanza model baru ini akan resmi meluncur pada pekan depan, tepatnya pada Selasa, 8 Januari 2019.
 

#toyota #avanza

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.