BMW M8 Gran Coupe Siap Meluncur di Los Angeles Auto Show

BMW M8 Gran Coupe Siap Meluncur di Los Angeles Auto Show

BMW tak hanya membawa satu model ikonik dalam gelaran Los Angeles Auto Show yang berlangsung November mendatang, tapi kabarnya akan membawa dua model sekaligus untuk meramaikan panggung mereka.

Selain Seri-2 Gran Coupe, produsen asal Jerman ini juga akan menghadirkan M8 Gran Coupe yang tampil dengan desain cukup menawan dan bakal mencuri perhatian para pengunjung, hal tersebut diungkapkan melalui press release BMW Group yang ditulis di website mereka.

 

Sejatinya model standar Seri-8 Gran Coupe telah diluncurkan pada Juni yang lalu, namun versi M baru diungkap saat LAAS nanti. Secara eksterior, bumper depan mendapat beberapa pahatan yang membuatnya lebih agresif, kemudian grill serta ventilasi udara dibuat lebih lebar, serta fender dan diffuser belakang juga mendapat sentuhan sporty.

Untuk jantung pacunya, seperti dilansir Paultan.org akan tertanam V8 4.400 cc twin-turbocharged yang memproduksi tenaga 600 ps dan torsi 750 Nm. Hasilnya, saat berakselerasi 0-100 km/jam catatan waktunya hanya ditempuh 3,2 detik.

 

Baca juga: Beli Ertiga Bisa Dapat Bonus Jimny! Bagaimana Caranya?

Kemudian yang menjadi pembeda dengan model standar adalah sistem penggerak all wheel drive M xDrive, Active M Differential, dan akan hadir dengan suspensi yang telah diseting ulang dengan tambahan peredam.

Belum dijelaskan apa saja fitur unggulan yang tertanam di dalam kabinnya, namun diharapkan untuk mengatur mesin, sasis dan suspensi dapat dioperasikan lewat layar sentuh pada head unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com