Honda Civic Coupe Dapati Penyegaran Di Amerika Serikat

Honda Civic Coupe Dapati Penyegaran Di Amerika Serikat

Honda Civic versi dua pintu di Amerika Serikat mendapatkan penyegaran. Dikutip dari Paultan.org (26/8), Honda Civic Coupe Facelift ini hadir seiring meluncurnya Honda Civic empat pintu di negara tersebut.

Civic dua pintu ini kini hadir dengan model bodikit yang lebih sporty serta lampu utama menggunakan LED Di bagian belakangnya, mobil ini kini memiliki knalpot yang ditempatkan di tengah seperti Civic Type R namun hanya memiliki satu pipa knalpot berbentuk hexagonal.

 

Sementara di bagian interiornya, Civic Coupe Facelift ini hadir dengan dua warna, yakni hitam dan merah. Tak hanya itu, sistem entertainmentnya mendukung fitur konektivitas Apple Car Play dan Android Auto.

Tak hanya itu, fitur keamanannya pun juga lengkap. Model ini hadir dengan fitur keamanan berupa Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM) dan Lane Departure Warning (LDW).

Honda Civic varian SI ini ditenagai oleh mesin yang serupa dengan versi Indonesia namun lebih bertenaga. Meski sama-sama memiliki kubikasi 1.500 cc, mesin tersebut mampu meletupkan tenaga sebesar 205 dk dan torsi 260 Nm serta memiliki pilihan transmisi manual 6 percepeatan.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com