Produk Massal BMW Paling Bertenaga Hadir Di Indonesia!

Produk Massal BMW Paling Bertenaga Hadir Di Indonesia!

BMW M8 Competition resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil BMW paling bertenaga di Indonesia ini hadir dalam versi Coupe maupun Gran Coupe.

Tidak hanya di Indonesia, M8 Competition juga menjadi produk massal paling  bertenaga yang pernah di produksi oleh BMW. Mobil ini ditenagai oleh mesin berkode S63B44 dengan kapasitas 4.400 cc V8 Twin-Turbo dengan tenaga mencapai 625 PS serta torsi 750 Nm.

Lantas, mesin yang bertenaga ini berpadu dengan transmisi 8 percepatan M-Steptronic dan penggeraknya bisa disesuaikan oleh pengendaranya. Yakni 2WD, 4WD, serta 4WD Sport.

Tidak hanya itu untuk menunjang performa yang luar biasa, M8 Copetition juga dilengkapi dengan berbagai komponen mutakhir, seperti Bespoke Suspension, Performance-optimised Damper Tuning, Engine Mounting yang dirancang ulang, serta M-Brake System.

Sementara di bagian tengahnya, tombol setup di konsol tengah memberi pengemudi akses langsung ke pengaturan mesin, dampers, kemudi, BMW M xDrive dan sistem pengereman. Dua varian BMW M Setup yang disusun secara individual dapat disimpan dan dipilih menggunakan tombol M di roda kemudi. Selain itu, tombol Mode M di konsol tengah memungkinkan sistem bantuan driver dan cluster instrumen/layar Head-Up Display dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan. Apalagi, pengemudi BMW M8 Coupé Competition juga dapat memilih mode Track selain Road dan Sport.

Dalam launching virtualnya (28/08) terungkap bahwaB BMW M8 Competition dijual dengan harga Rp 6,689 miliar untuk versi Gran Coupe serta Rp 6,749 miliar untuk versi coupe. Namun, seluruh stok mobil ini sudah ludes terjual.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com