BMW Luncurkan M8 Competition Tanpa Stok?

BMW Luncurkan M8 Competition Tanpa Stok?

BMW M8 Competition baru saja diluncurkan di Indonesia. Namun, saat peluncurannya, mobil ini tidak lagi tersedia stoknya atau dalam artian telah laku seluruh stok ke tangan konsumen.

Berbicara hal tersebut, lantas, apakah BMW Indonesia menghadirkan M8 Competition karena adanya permintaan dari konsumen tanpa adanya rencana terlebih dahulu atau justru sebaliknya?

“Jadi sebenarnya planning itu awalnya ada. Tetapi balik lagi, ketika ada permintaan (M8 Competition hadir di Indonesia). Karena untuk membawa mobil yang cukup mahal perlu survey yang lebih dalam,” ujar Bayu Riyanto selaku Vice President of Sales BMW Group Indonesia dalam peluncuran virtual BMW M8 Competition (28/8).

Spesifikasi yang dimiliki BMW M8 Competition nyatanya cukup memukau. Sehingga, beberapa konsumen di Indonesia melakukan pemesanan mobil produksi massal paling bertenaga yang pernah diproduksi oleh pabrikan asal Jerman tersebut.

“Sebelumnya, mobil ini juga sudah diperkenalkan di dunia sejak tahun 2019. Sudah beredar di dunia maya tentunya. Jadi untuk konsumen kami dan ini merupakan special case untuk BMW M, kita bisa hadirkan,” papar Jodie O’Tania selaku President Director Corporate Communication BMW Group Indonesia.

BMW M8 Competition dijual dengan harga Rp 6,689 miliar untuk versi Gran Coupe serta Rp 6,749 miliar untuk versi coupe. Dengan stok yang tidak sampai 5 unit, seluruh mobil ini sudah ludes terjual.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com