Akan Seperti Inikah Wujud Innova Facelift?

Akan Seperti Inikah Wujud Innova Facelift?

Sejak diluncurkan pada 2015 silam, Toyota Innova generasi kedua belum mendapatkan penyegaran. Dari segi penampilan memang belum membosankan dan masih dirasa relevan dengan kondisi pasar terkini. Namun mengingat umur yang nyaris lima tahun ini rasanya sudah waktunya Innova mendapatkan sentuhan pembaharuan agar penampilannya tetap segar.

Sejauh ini belum ada prototipe yang merujuk pada kehadiran model penyegaran tersebut. Hanya saja tentu tak sedikit orang yang punya imajinasi mengenai wujud mobil ini apabila terjadi facelift.

 

Seperti dimuat dalam Indianautosblog, seorang artis olah digital dengan nama panggung SRK Design mencoba memaparkan sosok Innova imajinernya yang dituangkan dalam satu gambar olah digital.

Dalam karyanya, SRK memberikan sentuhan penyegaran pada bagian lampu utama dan juga bumper. Redesign pada bagian lampu sekilas nampak seperti lampu yang digunakan pada mobil-mobil Jaguar terkini. Perwujudannya kian garang dengan kehadiran lekukan pada bagian sisi kiri dan kanan bumper yang masing-masing dilengkapi dengan lampu kabut.

Apakah anda setuju dengan penampilannya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com