Akan Ada MPV Toyota Baru di Atas Innova?

Akan Ada MPV Toyota Baru di Atas Innova?

Pasar MPV Indonesia masih sangat menggiurkan. Segmen ini diminati di semua level tak terkecuali di level menengah ke atas.

Hal ini bisa dilihat dari respons pasar atas model MPV yang ditempatkan di posisi atas seperti Venture ataupun varian atas Innova lainnya. Artinya segmen ini masih punya cukup ruang untuk berkembang.

"Nanti Toyota akan punya MPV baru. Ditempatkan di atas Innova," ungkap rekanan OtoDriver yang enggan disebutkan namanya. "Nanti akan dibuat di Indonesia," sambungnya dalam pembicaraan singkat via telepon, (30/10)

Nantinya mobil ini akan dibangun dengan platform baru TNGA (Toyota New Global Architecture).  Rekan rahasia kami ini sepertinya belum bersedia menjelaskan lebih rinci apakah mobil ini nantinya berupa mobil dengan penggerak roda belakang ataupun depan. Tapi dipastikan bahwa mobil ini punya kapasitas penumpang 6-7 orang.

"Dilihat dari jadwalnya, mobil ini akan meluncur pada semester 2 tahun 2022," lanjutnya.

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com