Innova TRD Sportivo Mangkir Dari Daftar Innova Baru. Ini Penjelasannya

Innova TRD Sportivo Mangkir Dari Daftar Innova Baru. Ini Penjelasannya

Toyota Innova TRD Sportivo merupakan varian anyar yang diluncurkan pada pertengahan Agustus silam. Dijelaskan bahwa TRD Sportivo merupakan varian terbatas dari unit Innova yang punya tampilan sporty.

Mungkin karena statusnya sebagai Limited Edition, pada peluncuran Innova facelift 15 Oktober silam, varian ini tidak nampak dalam deretan daftar.

“Saat pihak kami sedang mempelajari kemungkinan untuk menghadirkan kembali varian ini. Apakah TRD Sportivo masih cocok untuk dihadirkan kembali dalam daftar pilihan varian Innova,” terang Anton Jimmy Soewandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam acara peluncuran virtual Innova dan Fortuner, Kamis (15/10).

“Kami masih mempertimbangkan apakah Innova TRD Sportivo akan menjadi varian permanent ataupun tetap berlaku sebagai Limited Edition, seperti model lalu,” imbuh Anton.

“Penerimaan pasar terhadap varian ini cukup baik, bahkan responsnya di luar dugaan kami. Semula kami perkirakan butuh dua bulan untuk menghabiskan stok. Tapi ternyata hanya dalam satu bulan saja sudah habis,” sambung pria berkacamata ini.

Anton menambahkan bahwa produk yang hadir secara periodikal seperti halnya limited edition ini justru punya daya tarik tersendiri dan inilah yang menjadi pertimbangan ke depan mengenai kehadiran Innova TRD Sportivo.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com