Aduh! Toyota Sienta ini Tertimpa Besi dan Menancap di Kaca Depan

Aduh! Toyota Sienta ini Tertimpa Besi dan Menancap di Kaca Depan

Sebuah Toyota Sienta mengalami kecelakaan di suatu lokasi yang berlokasi di daerah Jawa Barat (16/6). MPV sliding door ini tertimpa besi panjang yang menancap secara hampir tegak lurus di bagian kaca depan.

Seperti dikutip dari akun Instagram @peduli.jakarta, Toyota Sienta ini tengah melintasi proyek tol wilayah Citra Grand arah Cileungsi dan sebaliknya.

Baca juga: 6 Tips Melintasi Jalanan Yang Bersinggungan Dengan Proyek

 

“Sebuah mobil tertimpa besi yang menancap di bagian kaca depan saat sedang melintasi proyek tol wilayah Citra Grand arah Cileungsi dan sebaliknya. Belum diketahui adanya korban jiwa dalam kejadian ini,” tulis akun tersebut.

Hingga artikel ini disusun, belum diketahui adanya korban jiwa atau tidak. Tim OtoDriver pun belum mendapatkan keterangan resmi dari kepolisian.

Melintas di jalanan yang dekat dengan proyek bangunan sebaiknya selalu jaga jarak dengan kendaraan di depan. Perhatikan juga area di atas mobil terhadap potensi bahaya dari kegiatan pembangunan seperti jembatan atau bangunan tinggi. 

Tetap berhati-hati saat berkendara!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com