Ada Sentuhan "Magis" Pada Lexus LS 500 Lansiran Terbaru

Ada Sentuhan "Magis" Pada Lexus LS 500 Lansiran Terbaru

Lexus melahirkan sebuah varian edisi khusus untuk beberapa model mobil buatannya dengan nama Inspiration pada 2017 lalu. Imbuhan nama Inspiration sendiri berarti varian tersebut diciptakan dengan jumlah terbatas.

Belum lama ini giliran Lexus LS 500 mendapati sentuhan khusus tersebut dengan nama LS 500 Inspiration Series. Apa saja kelebihannya? Dipastikan ini merupakan sedan pertama yang mendapatkan makeover eksklusif ini.

Varian tersebut menghadirkan kombinasi warna eksterior maupun interior yang unik serta lebih banyak eksklusivitas dan diproduksi terbatas hanya 300 unit di Amerika Serikat. Hal yang paling mencolok adalah sektor warna eksterior Deep Garnet.

Lexus LS 500

 

Dilansir dari situs Carscoops, kelir ini untuk pertama kalinya diaplikasi pada LS 500. Lexus menggambarkan cat ini seperti "warna merah metalik yang berkilauan di bawah sinar matahari, namun memiliki kepekatan kilau di malam hari atau tempat teduh.” Hal serupa juga terjadi pada sektor kaki-kaki, yakni pelek berukuran 20 inci.

Sentuhan khusus tidak berakhir di situ, namun berlajut ke sektor kabin yang bernuansa glamor. Ditunjukkan dari pemakaian kulit bahan jenis semi-aniline putih cerah pada jok, konsol tengah dan panel pintu yang memberi kontras dengan dasbor, lingkar kemudi dan karpet hitam.

Baca juga: Komparasi Spek All New Mazda 3 VS Honda Civic Hatchback

 

Kemudian terdapat lampu LED biru untuk sekitar dasbor dan lampu bertuliskan Lexus di setiap pintu. Adapun kaca Kiriko yang menawarkan transisi menarik antara terang/gelap dan pastinya dilengkapi speaker Mark Levinson.

Bicara soal jantung pacu, sedan super mewah ini dibekali mesin V6 twin-turbocharge berkapasitas 3.500 dengan tenaga 416 dk dan torsi 599 Nm. Dengan spesifikasi mesin tersebut, mobil ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 kpj dalam waktu 4,6 detik. Sistem penggerak pada mobil ini yakni AWD yang dilengkapi dengan Torsen limited-slip differential. Lexus LS 500 Inspiration Series ini rencananya dijual pada musim gugur dengan harga yang masih dirahasiakan.

Baca juga: Jimny Model Baru Bisa Dicicil RP 8 Jutaan Per Bulan Di Papua Barat

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com