Lexus Jejalkan Kembali Mesin V8 Pada Sedan 4 Pintunya.

Lexus Jejalkan Kembali Mesin V8 Pada Sedan 4 Pintunya.

Lexus tengah menyiapkan sesuatu yang membuat semua para petrol head  penasaran. Meskipun tampak ditutup-tutupi, namun beberapa bocoran telah beredar. Seperti yang tertulis di Paultan.org, di mana Video yang berjudul A New Era | Lexus ini diprediksi memunculkan F Sport baru.

Ada sebuah gambar yang menunjukkan panel serat karbon dengan lencana F Sport di atasnya, sementara gambar lainnya memperlihatkan jendela seperempat cahaya belakang. Tidak banyak yang bisa dilakukan, tetapi garis jendela yang menghadap ke atas dan fakta bahwa penutup pintu belakang melewati tepi belakang jendela samping menegaskan bahwa mobil tersebut berdasarkan pada IS baru.

Tentu saja, IS sudah memiliki varian F Sport yang terlihat lebih cepat, tetapi Lexus menjanjikan untuk debut "era baru kendaraan performa F Sport". Nah hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Lexus akan menghadirkan sesuatu yang lebih baik, dari tampilan hingga performa.

Dari kabar burung yang beredar, mobil yang akan menghiasi panggung virtual pada 22 Februari ini ialah IS 500 atau IS F.

Tahun lalu, Paultan juga telah melaporkan bahwa Lexus telah mengajukan merek dagang yang pertama, dengan kemungkinan mobil menggunakan V8 N/A 5.000 cc  dari LC 500 atau V6 twin-turbo 3.500 cc yang dipinjam dari LS 500.

Jika benar-benar terjadi, maka mesin V8 akan menghasilkan 481 ps yang sama dengan RC F spek Jepang dan artinya Lexus kembali jejalkan V8 pada jajaran sedan 4 pintunya, setelah GS F tak lagi lanjut per Agustus 2020.  Tampaknya Lexus sedikit melupakan tren mobil ramah lingkungan yang mengandalkan tenaga listrik.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com