Jimny Model Baru Bisa Dicicil RP 8 Jutaan per Bulan di Papua Barat

Jimny Model Baru Bisa Dicicil RP 8 Jutaan per Bulan di Papua Barat

Suzuki Jimny generasi terbaru tengah bersiap didapati para konsumennya. Hal ini diketahui dari sudah munculnya SUV mini tersebut di sejumlah dealer Suzuki. Tak terkecuali di wilayah Papua Barat.

Seperti yang kami laporkan sebelumnya, Suzuki Jimny generasi terbaru yang sudah ada di wilayah Papua Barat banderol termurahnya di angka Rp 366,5 jutaan. Dari keterangan yang kami peroleh, Jimny akan tersedia dalam 4 opsi varian.

Dealer Suzuki di Manokwari, Papua Barat bahkan sudah memberi kami lembar pricelist lengkap berikut skema cicilan kredit Jimny generasi keempat itu. 

 

Untuk Jimny single tone bertransmisi manual yang merupakan varian terendah di harga Rp 366,5 juta OTR Manokwari, bisa dicicil dengan uang muka terendah Rp 92 juta.

Dengan uang muka alias DP tersebut maka cicilan yang harus dibayar untuk skema tenor 48 bulan adalah Rp 8.809.000. Skema ini adalah DP terendah dan cicilan paling ringan pada varian termurah.

Salah seorang wiraniaga dealer Suzuki Manokwari menyebut sudah ada peminat mobil baru ini, bahkan tak sedikit yang telah membayar tanda jadi sebagai bukti keseriusan memesan Jimny. Mirip di wilayah Jabodetabek, tanda jadi yang harus dibayar di Manokwari sebesar Rp 5 juta saja.

Waktu indennya sendiri tentunya lebih lama jika dibanding di pulau Jawa. Saat ini unit Jimny generasi terbaru yang sudah ada di ibu kota provinsi Papua Barat tersebut baru ada 1 unit.

Berikut adalah skema cicilan Jimny generasi terbaru untuk wilayah Manokwari dan sekitarnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com