Ada Penawaran Khusus Untuk yang Beli Sigra di Atas 10 Unit

Ada Penawaran Khusus Untuk yang Beli Sigra di Atas 10 Unit

Daihatsu Sigra telah resmi menjadi armada taksi berpelat kuning di wilayah Jabodetabek. Model LCGC ini dijadikan taksi oleh perusahaan bernama Next dibawah naungan grup Express.

Meski demikian, pembelian Sigra oleh perusahaan taksi tersebut tidak melalui pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT ADM.

 

“Armada taksi itu tidak membeli melaui kami. Tidak ada laporannya. Sepertinya mereka membelinya via dealer,” paparnya saat diwawancarai di Kolaka Sulawesi Tenggara (13/11).

Padahal, jika pembelian armada melalui PT ADM, berbagai keuntungan dapat diraih secara langsung oleh sang konsumen. “Kalau beli secara fleet tentu dapat harga fleet, diskonnya juga khusus fleet. Tidak hanya itu, mekaniknya juga dapat jasa training dari PT ADM.  Karena mereka biasanya punya fasilitas aftersales sendiri. Contohnya Indorent,” ungkap Amelia.

Amelia melanjutkan, ada pembelian minimum mobil jika ingin mendapatkan penawaran khusus armada oleh pihak PT ADM. “Pembelian fleet itu minimal harus di atas 10 unit,” tutupnya.

Tak hanya taksi berpelat kuning, Daihatsu Sigra juga kerap kali digunakan untuk armada taksi online. Selain Sigra, beberapa model juga menjadi andalan taksi berpelat hitam tersebut, seperti Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, dan model LCGC serta LMPV lainnya.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com