Luar Biasa, Ini Cara Toyota Agya Club Dukung Asian Games 2018

Luar Biasa, Ini Cara Toyota Agya Club Dukung Asian Games 2018

Toyota Agya Club (TAC) ternyata sangat peduli dengan kemajuan olahraga Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dukungannya untuk menyambut Asian Games 2018 yang akan diadakan di Jakarta-Palembang.

Bentuk dukungan komunitas pengguna Agya ini adalah mengumpulkan tanda tangan dari masyarakat luas dalam bentangan spanduk sepanjang 300 meter! Gerakan bertajuk Sukses Atlet Indonesia ini memanfaatkan momen Car Free Day seputaran bundaran HI, Jakarta (18/3).

 

Spanduk panjang tersebut langsung penuh dengan tanda tangan, dukungan, doa dan harapan dari masyarakat yang hadir pada CFD, termasuk juga ratusan perwakilan member komunitas otomotif yang ikut menyemarakkan kegiatan ini.

"Kami semua baik member TAC, komunitas-komunitas otomotif dan masyarakat, hadir untuk memberikan semangat, dukungan dan doa serta berharap agar atlet Indonesia yang berlaga nanti dapat memberikan hasil terbaiknya," ucap Lukman, Ketua Umum TAC.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com