Toyota Sienta Community Touring Pertama Kali, Sekaligus Uji Fitur Ini

Toyota Sienta Community Touring Pertama Kali, Sekaligus Uji Fitur Ini

Toyota Sienta Community Indonesia atau yang beken disingkat Tosca telah sukses mengadakan kegiatan touring besar-besaran. Bukan cuma dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, kegiatan ini sekaligus jadi pembuktian kehandalan fitur Sienta.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada 12 Agustus 2017 ini, kawasan Lembang, Jawa Barat jadi destinasi. Dan setidaknya acara touring ini diikuti lebih dari 80 unit Sienta yang terdiri dari berbagai Chapter Tosca.

 

Dalam keterangan tertulis, para pengguna Sienta ini membuktikan kenyaman MPV-nya itu khususnya fitur hill assist. Maka dipilih jalan yang penuh tanjakan dan menantang. Perjalanan touring ditempuh selama 3 jam dan disambut oleh tuan rumah dari member Chapter Bandung  (Bandros) yang mengantar menuju tempat acara.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan pengecekan kendaraan oleh mobil THS (Toyota Home Service ) yang disediakan oleh dealer Auto 2000. Menurut laporan, semua fitur pendukung berkendara bekerja dengan sangat baik.

“Dengan semangat Let's Go Beyond, momen ini sangat berarti bagi keluarga besar Tosca, terlebih saat ini sudah terbentuk 7 Chapter di Tosca dengan jumlah member mencapai 800 orang dan ini merupakan touring pertama Tosca menjelang 1 tahun usia di dunia komunitas otomotif,” tutup Indra Cahyadi selaku Ketua Umum Tosca.

Baca juga:

Daihatsu Indonesia Pamer Ringkasnya Move Canbus Sporza

GIIAS 2017: Bosch Rilis Aki MF Terbaru, Ini Teknologinya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com