Toyota Sienta Community Indonesia Adu Futsal Dengan Camry Owner Demi Silaturahmi

Toyota Sienta Community Indonesia Adu Futsal Dengan Camry Owner Demi Silaturahmi

Dua komunitas berbeda jenis mobil terlibat adu persaingan di lapangan futsal. Komunitas tersebut adalah Indonesia Camry Owner (ICON) dan Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca). Keduanya bertanding futsal dalam rangka mengakrabkan diri sesama personelnya.

Acara yang diadakan di Lapangan Futsal Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan ini merupakan gagasan ICON. “Terima kasih sudah menghadiri ajakan dari kami. Lewat futsal ini, saya berharap komunikasi dan kerjasama antara Icon dan Tosca dapat terjalin dengan harmonis, dalam support kegiataan dari masing-masing komunitas,” ujar Fachri Fabian, Ketua Umum Indonesia Camry Owner melalui tim Humas (13/3). 

 

 

Pertandingan futsal persahabatan ini dimulai pada pukul 13.00 sampai 15.00 dan diakhiri dengan skor yang sama kuat. “Dalam pertandingan menang atau kalah sama saja, yang penting personil saling mengenal satu sama lainnya,” seru Fachri.

Menurut para personil kedua komunitas, kegiatan olahraga yang bertemakan fun seperti ini memang sudah selaknya harus terus dibudayakan di tengah-tengah komunitas. Karena memang kebiasaan berolahraga harus senantiasa dimasyarakatkan agar menjadi sebuah kebutuhan.

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com