Wuling Tengah Siapkan 10 Dealer

Wuling Tengah Siapkan 10 Dealer

Mobilnya belum eksis, tapi sudah ada para pengusaha yang sudah berminat untuk membuat dealernya. Itulah yang saat ini terjadi pada mobil Wuling yang akan hadir di Indonesia.

"Sudah ada lebih dari 10 pihak yang ingin menjadi dealer kami, tapi ini semua sedang proses," ujar Nathan Sun, Network Development Director PT SGMW Motor Indonesia seperti yang dikutip Antara (18/2). "Yang jelas pada 2017 nanti kami sedikitnya akan mempunyai 35 dealer di seluruh Indonesia," tambah Nathan.

SGMW Motor Indonesia sedang dalam proses untuk mengembangkan jaringan penjulaan, service, dan spart part (S3) di Indonesia, selain sedang membangun pabrik pertamanya di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat yang akan beroperasi 2017 mendatang.

PT SGMW kabarnya akan memproduksi MPV pertamanya untuk Indonesia dari fasilitas pabrik di Cikarang, Jawa Barat. Walau belum jelas mengenai detail mobil tujuh penumpang tersebut namun SGMW menyebut akan melunurkannya ada pertengahan 2017 mendatang. 

MPV pertama SGMW yang diproduksi di Cikarang rencananya diluncurkan dan akan meramaikan pasar otomotif Indonesia pada pertengahan tahun depan.
Di negara asalnya, China, menurut Nathan merek yang berbasis di kota Liuzhou, provinsi Guangzi ini menguasai sekitar 47 persen pangsa pasar MPV atau yang terbesar, sedangan pada segmen SUV masih di posisi kedua.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com