Filipina, Pertama di Asean Yang Menjual Honda All New Civic

Filipina, Pertama di Asean Yang Menjual Honda All New Civic

Jika Honda New Accord diluncurkan pertama kali di Thailand, maka untuk sang adik Filipina lah yang merupakan negara pertama di Asean yang menjualnya.

Seperti yang dilansri Indianautosblog, bahwa Honda Filipina sudah  mengumumkan bahwa Honda Civic 2016 akan segera dijual dan calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

Ada dua tipe yang dihadirkan, yakni 1.8 E serta RS Turbo. Bisa diprediksi bahwa tipe RS merupakan varian termahal serta terkencang, karena menggunakan mesin 1.500cc turbocharged VTEC yang bertenaga 174 dk serta torsi 220 Nm.

Transmisi yang disediakan sama seperti yang dipasarkan di Amerika Serikat, yakni manual 5 percepatan serta CVT. Pada tipe RS juga diklaim akan dijejali dengan bodykit yang lebih agresif dan sporty layaknya RS pada Jazz atau Mobilio.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com