SPY SHOT: Renault Kwid Sudah di Jakarta

SPY SHOT: Renault Kwid Sudah di Jakarta

Renault Kwid sudah terlihat di Jakarta jelang peluncurannya yang tak lama lagi. Melalui group Facebook bernama Motuba, seseorang mengunggah sebuah foto yang dipastikan merupakan calon mobil murah terbaru dari Renault.

Dalam keterangan tertera bahwa foto tersebut diabadikan pada 17 Oktober 2016 di gedung parkir Wisma Indomobil, Jakarta Selatan. Gedung tersebut memang sebagai markas besar Renault dan beberapa merek lain yang berada dibwah naungan Indomobil group.

Renault Kwid warna merah yang tertangkap kamera itu diyakini bermesin 1.000 cc seperti yang sudah kami prediksi sebelumnya. Peleknya pun juga takmenggunakan model pelek racing, mungkin untuk menekan harga jual. 

Tapi dari tampilan bodi patut diapresiasi karena menggunakan corak sticker di sisi samping bawah dan spion kelir silver. Terlihat pula joknya menggunakan model menyatu dengan headrest, persis seperti bocoran yang kami tulis beberapa hari lalu.

Renault Kwid dipastikan meluncur ke publk Indonesia pada 19 Oktober di mall Kota Kasablanka. Kabar terakhir yang kami dapat, Renault Indonesia memproyeksikan mobil asal India ini untuk bisa bersaing dengan LCGC walau Kwid tak hadir dengan status LCGC.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com