SPY SHOT : Kia Picanto Terbaru Dikabarkan Memakai Mesin Turbo

SPY SHOT : Kia Picanto Terbaru Dikabarkan Memakai Mesin Turbo

Selang beberapa bulan melakukan facelift, Kia sudah menyiapkan generasi terbaru Picanto yang dirumorkan memakai mesin turbo. Sosoknya tertangkap kamera amatir.

Seperti yang dilansir Carscoops, terlihat Kia Picanto terbaru sedang dalam pengetesan. Belum jelas seperti apa perubahannya karena kamuflase yang dilakukan Kia sangat rapat sehingga tak terlihat detail bodinya.

Namun rumor yang beredar, Kia akan menghadirkan Picanto terbaru dengan tambahan varian kencang. Varian itu akan bermesin 1.000 cc T-GDI Turbo seperti yang terpasang pada Kia Cee’d. Diketahui, mesin ini berkonfigurasi 3 silinder segaris dengan keluaran tenaga 120 dk dan torsi 172 Nm. 

Tenaga itu artinya mirip unit 3 silinder 1.000 cc turbo Ecoboost di Ford Fiesta. Tapi dengan bodi lebih ringkas, Picanto akan mampu berakselerasi lebih kencang dari Ford. Konsumsi BBM mesin ini juga diprediksi sangat hemat. Semoga saja mesin ini masuk Indonesia dengan harga terjangkau.

 

 

CarscoopsCarscoops

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com