Suzuki Membocorkan Teaser Vitara Brezza

Suzuki Membocorkan Teaser Vitara Brezza

Seiring dengan peluncurannya yang akan dilakukan di Delhi Auto Expo 2016 Februari nanti. Maruti Suzuki membocorkan teaser mini SUV-nya yang bernama Vitara Brezza.

Nama Vitara yang digunakan mengindikasikan mobil ini akan mempunyai ground clearance yang tinggi dan ketangguhan akan menerjang jalan rusak khas Vitara. Namun sesungguhnya mobil ini tak mempunyai hubungan atau berbagi basis dengan SUV legendaris tersebut, hanya desain dan gayanya saja.

Mobil ini dikabarkan bakal menggunakan basis dari Suzuki Swift, mesinnya pun memakai unit bensin 1.200 cc serta 1.300 cc turbo diesel dari Fiat. Semuanya akan disandingkan transmisi manual.

Maruti pun mengatakan Brezza merupakan bahasa Italia yang berarti 'fresh breeze' atau yang berarti udara segar. Ya, mudah-mudahan mobil ini menjadi udara segar bagi penjualan Suzuki.

Di bawah ini adalah spy shot dari Vitara Brezza yang diambil di India beberapa minggu lalu.

GaadiWaadi

 

 

 

 

 

GaadiWaadi

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com