Picanto Generasi Terbaru Tampil di Situs Resmi KIA Indonesia

Picanto Generasi Terbaru Tampil di Situs Resmi KIA Indonesia

Teka-teki kebangkitan KIA di Indonesia memasuki babak baru. Kali ini informasi mengenai salah satu produk generasi terbarunya terkuak di situs resmi KIA Indonesia.

Ya, KIA Picanto generasi terbaru terkuak secara jelas dalam salah satu line up terbaru di website resmi merek asal Korea Selatan itu. Wujud All new Picanto tampak jelas seperti yang telah kami laporkan beberapa waktu lalu.

Foto: kia.com

 

Model Picanto ini juga sudah eksis secara global. Dalam situs resmi KIA Indonesia (19/10), KIA menyebut Picanto model baru ini bermesin 1.200 cc dengan daya maksimum 87 ps dan torsi 119 Nm. 

Walau tampak jelas penampakan interiornya namun belum ada penjelasan fitur-fitur yang tersaji dalam All new Picanto ini. Secara tampilan interior sekilas Picanto kali ini jadi kental aura sporty-nya.

 

Dalam kolom daftar harga alias price list, disebutkan bahwa Picanto generasi terbaru ini tersaji dalam empat varian. Nama varian termahalnya adalah GT AT dengan banderol mencapai Rp 232,5 juta. Sedangkan harga termurah Picanto kini adalah Rp 205 jutaan.

Jika bicara KIA, merek asal negeri ginseng ini memang tengah mengalai perubahan keagenan merek alias ganti APM. Diketahui kini keagenan resmi KIA di Indonesia diambil oleh grup Indomobil. 

 

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com