Brio RS Masih Terlaris, Sirion Tekuk Ignis

Brio RS Masih Terlaris, Sirion Tekuk Ignis

City car atau Small Hatchback memang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Meski berdimensi kompak, namun kenyataannya, mobil ini memiliki daya tampung yang cukup akomodatif. Selain itu, city car juga memiliki tingkat gengsi lebih tinggi jika dibandingkan dengan LCGC.

Secara wholesales Pada bulan Maret 2020 lalu, model city car asal Jepang masih mendominasi segmen ini. Tentu saja Honda Brio RS dengan penjualan mencapai 1.282 unit. Menariknya, Daihatsu Sirion mampu menyalip penjualan wholesales Suzuki Ignis dengan angka 190 unit.

 

Sementara Ignis yang mengalami perubahan model pada bulan April lalu berhail mencatatkan angka penjualan sebesar 77 unit. Lalu ada Renault Kwid dengan angka penjualan 3 unit dan Kia Picanto sebanyak 3 unit juga.

Lalu, untuk model city car lainnya, seperti Mitsubishi Mirage meraih angka penjualan hanya 1 unit, Chevrolet Spark yang merupakan sisa stok sebanyak 1 unit, dan Hyundai Gran i10 tidak mencatatkan angka penjualan sama sekali.

Berikut kami sampaikan data penjualan wholesales city car per Maret 2020

  1. Honda Brio RS: 1.282 unit
  2. Daihatsu Sirion: 190 unit
  3. Suzuki Ignis: 77 unit
  4. Renault Kwid: 3 unit
  5. Kia Picanto: 3 unit
  6. Mitsubishi Mirage: 1 unit
  7. Chevrolet Spark: 1 unit
  8. Hyundai Grand i10: 0 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com