KIA Tambah Dealer  Serentak di Tiga Kota

KIA Tambah Dealer Serentak di Tiga Kota

Kia yang kini di bawah Indomobil Group dengan nama PT Kreta Indo Artha (KIA), menambah sejumlah jaringan dilernya di Jakarta, Medan dan Bali.

Dalam siaran persnya KIA mengumumkan penambahan dealer mereka berkonsep 3S (sales, service, spareparts) di wilayah Bali dengan menggandeng PT Sumber Baru Indo Artha sebagai pengelola. Selain Bali, terdapat dua diler baru di Jakarta (Pondok Indah dan Pulogadung), satu dealer di Bekasi (Rawalumbu, Bekasi), serta satu diler di Medan, Sumatera Utara.

Untuk membuat jaringan dealernya diminati konsumen sekitar, Kia memajang beberapa model terbaru seperti Seltos (EXP, EX, E), All New Picanto (GT Line, EX), All New Rio (AT, MT), All New Grand Sedona (Diesel, Gasoline), dan Big Up (Commercial car).

Agar dapat mencuri perhatian, Kia menghadirkan garansi 5 tahun dengan kilometer yang tidak terbatas serta gratis jasa service 50,000 km atau 4 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com