Komunitas Toyota Calya Indonesia Dukung Esensi LCGC Dengan Tanam Pohon

Komunitas Toyota Calya Indonesia Dukung Esensi LCGC Dengan Tanam Pohon

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) melakukan aksi yang seru sekaligus bermanfaat bagi lingkungan. Komunitas pemilik Calya ini rela masuk hutan kota dan menanam pohon sebagai penghijauan.

Kegiatan ini seklaigus pertisipasi dan dukungan KTCI dalam menyambut Hari Menanam Pohon Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 november. Dalam kegiatan menanam 100 bibit pohon ini bibit eucalyptus, sawo kecik, damar, sukun, dan jamblang berhasil ditanam.

 

Komunitas Toyota Calya Indonesia

 

"Kegiatan dilakukan pada hari minggu tanggal 27 November 2016 dan dihadiri lebih dari 20 anggota KTCI se Jabodetabek dan Karawang," tulis Humas KTCI dalam siaran persnya (29/11).

Acara yang dilaksanakan di Hutan Kota Srengseng dibuka oleh Ibu Kristina Siringoringo selaku Penanggung jawab Hutan Kota Srengseng. Dilanjutkan simbolis penyerahan bibit pohon oleh Ketua Umum KTCI, Rivai Kiantoro. 

Komunitas yang peduli lingkungan ini bahkan menganggap perlu diadakan kegiatan seperti ini mengingat mobil andalan mereka adalah Toyota Calya yang merupakan LCGC (Low Cost Green Car). Esensi LCGC ini yang ramah lingkungan dirasa perlu didukung dengan aksi cinta lingkungan seperti menanam bibit pohon.

"Kami berharap ke depannya banyak tercipta lokasi Hutan Kota seperti di Srengseng ini, khususnya di DKI Jakarta dan  Kota-kota di Indonesia umumnya agar ekosistim perkotaan bisa seimbang," harap KTCI.

 

Komunitas Toyota Calya Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com