Serba 50 Di Jambore Perdana Komunitas Toyota Calya Indonesia

Serba 50 Di Jambore Perdana Komunitas Toyota Calya Indonesia

Ada yang unik dari acara Jambore Nasional (JamNas) Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) pada Minggu (4/4) lalu. Pasalnya, nyaris semua kegiatan tersebut memiliki hubungan dengan angka 50. Kenapa?

"Semua serba 50 ini berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota Indonesia, juga sebagai apresiasi KTCI untuk Toyota di usia emas tersebut,” ujar Tony Susilo, Ketua Umum KTCI dalam rilisnya.

Angka 50 pertama hadir dari jumlah anggota dan mobil yang hadir di Jamnas tersebut. Kegiatan yang berlokasi di Ciwidey, Jawa Barat tersebut diisi dengan coaching clinic safety driving oleh Auto 2000, sosialisasi dari tenaga medis kepada member KTCI terkait vaksin covid 19.

 

“Jambore pertama kali ini kami batasi baik peserta dan jumlah mobil yang hadir karena kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Jadi acara kami maksimalkan dengan jumlah peserta sebanyak 50 member dan 50 mobil," urai Ketua Panitia Pelaksana JamNas KTCI, Sugeng dari KTCI chapter Bandung.

 

Selain itu, masih maraknya penyebaran virus corona di Indonesia membuat KTCI turut bergerak mendukung tenaga medis. Yaitu melalui pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat setempat.

Serta juga penyerahan paket bantuan alat medis kesehatan untuk puskesmas dan klinik di sekitar lokasi acara. Di sini ada angka 50 lainnya. Karena KTCI memberikan 50 paket bantuan alat kesehatan berupa APD, sarung tangan medis dan masker kepada Puskesmas Ciwidey.

Dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh KTCI di Jamboree perdana kali ini, diharapkan para member dan masyarakat terus semangat dalam memerangi situasi pandemi Covid-19 ini sehingga selalu selalu menerapkan standar hidup sesuai protokol kesehatan yg sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Sebagai informasi, member premium KTCI saat ini hampir menembus 1.000 orang dan lebih dari 20 chapter tersebar di seluruh Indonesia. "Umur komunitas kami baru 4 tahun," kata Wida, Humas KTCI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com