Toyota 86 Facelift 2016 Naikkan Tenaga

Toyota 86 Facelift 2016 Naikkan Tenaga

Saudara kandung Scion FR-S dan Subaru BRZ yakni Toyota 86 akan melakukan facelift dan baru saja tertangkap kamera sedang berjalan di Eropa. Setelah empat tahun mempertahankan model 2012, akhirnya Toyota 86 menawarkan penampilan yang lebih segar untuk 2016 atau paling lambat 2017 mendatang. Seperti apa?

Perubahan yang sangat jelas, bumper depan dengan lubang udara yang lebih luas dan lebih rendah dari pendahulunya, serta duduk manis foglamp desain terbaru. Selain itu, headlamp LED tergabung dengan DRL membuatnya lebih futuristik.

Carscoops

Selain depan, saat melongok buritan belakang nampak berbeda, berkat bumper yang lekukannya lebih mengalir dan agak membulat, serta spoiler yang lebih lebar.

Dilansir Carscoops (20/9) karena hanya eksterior saja yang bisa terlihat, kemungkinan interior juga mendapat perubahan yang signifikan. Meskipun informasi performa belom dapat yang resmi, ada bocoran kalau  mesin 2.000 cc boxer-nya yang menghasilkan tenaga 197 dk akan lebih terdongkrak lagi menjadi 208 dk.

Artinya untuk pasar Indonesia yang bertenaga 200 dk, kenaikannya bisa ke 211 dk. Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com