Inilah Tiga Mobil Toyota Yang Paling Diminati di GIIAS 2022

Inilah Tiga Mobil Toyota Yang Paling Diminati di GIIAS 2022

Ketika Anda berencana hendak ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Maka jangan lupa untuk melintasi Hall 1 yang diisi brand-brand besar dengan booth yang megah.

Salah satu yang menjadi pemeran utama dalam setiap gelaran GIIAS tentunya adalah brand asal Jepang Toyota.

Dalam GIIAS kali ini, mereka tampil penuh dengan menghadirkan beberapa model ramah lingkungan dan model berperforma tinggi lewat seri Gazoo Racing. Uniknya di booth mereka tidak pernah sepi, dan terlihat banyak pengunjung yang berfoto di depan mobil-mobil lansiran Toyota.

Dari banyaknya line up yang hadir, kami melihat ada tiga model yang tak henti-hentinya dikerubungi oleh para pengunjung.

Yang pertama, tentu kehadiran GR 86 yang mengambil display paling depan di booth. Mobil yang dihargai nyaris Rp 1 miliar ini memang cukup ikonik dan menjadi daya tarik para pengunjung. Apalagi ia dipersenjatai mesin tipe boxer dengan kapasitas 2.400 cc yang memilki tenaga 235 PS di 7.00 rpm dengan torsi 250 Nm di 3.700 rpm.

Kemudian yang kedua paling diminati ialah Fortuner GR 2.800 cc. Sekarang pakai mesin turbo diesel yang lebih besar yakni 1GD-FTV berkapasitas 2.8 Liter. Jantung mekanis itu mampu menghasilkan tenaga 203,9 PS di 3.000 – 4.000 rpm, dan torsi 499,2 Nm di 1.600 rpm sampai 2.800 rpm. Tenaga buas sebagai SUV ladder frame membuat calon konsumen terpikat dengan model terbarunya.

Dan yang ketiga paling banyak dikerumuni pengunjung ialah GR Supra. Mobil yang cukup melegenda, dan menggunakan tipe mesin B58 dan jumlah silinder 6 silinder, tipe In-Line dengan mekanisme valve 24-Valve DOHC dengan isi silinder 2.998 cc. Dilengkapi juga dengan torsi maksimum 50.5/500/1.800-5000 yang sudah menggunakan sistem bahan bakar injeksi langsung dengan sistem turbocharger serta transmisi 8DI. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com