Toyota Avanza Tipe Terendah Bisa Diangsur Mulai Rp 5 Jutaan

Toyota Avanza Tipe Terendah Bisa Diangsur Mulai Rp 5 Jutaan

Ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil keluarga dengan budget Rp 200 jutaan, maka pilihan utama biasanya jatuh kepada Avanza.

Kapastias penumpang hingga 7 penumpang, awet dan irit bahan bakar jadi alasan lain, di luar jaringan after salesnya yang kuat.

Dari pantauan kami, harga Avanza tipe terendah, yaitu tipe 1.3 E M/T, kini dijual Rp 233,1 juta. Sebuah nilai yang terjangkau, jika melihat kegunanannya yang begitu multifungsi.

Namun calon konsumen juga tidak perlu khawatir untuk menyanggupi Rp 200 jutaan tersebut. Karena kami melihat ada program cicilan ringan dari Toyota Finance. Untuk membeli Avanza 1.3 E M/T, konsumen bisa memilih angsuran dengan tenor hingga 5 tahun.

Berikut hitungan skema kredit dengan Down Payment mulai Rp 25,86 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 19,293 juta / bulan

2 tahun : Angsuran Rp 10,628 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 7,947 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 6,615 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 5,841 juta/bulan

“Semua sudah termasuk asuransi all-risk dari Astra World, free jasa dan spare part selama 4 tahun atau 50.000 km,” ucap Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com