Top Gear Akan Tayang Dengan Chris Evans Plus Stig Saja

Pembawa acara Top Gear yang baru yakni Chris Evans dipastikan akan hadir secara solo di Top Gear. Tak ada presenter lainnya, hanya ditemani Stig. Kenapa?
Penulis: Ricky Rahmadi
Rabu, 7 Oktober 2015 16:00 WIB
Berita - Top Gear Akan Tayang Dengan Chris Evans Plus Stig Saja
Bagikan ke:

Chris Evans kini dipastikan akan dijadikan sebagai presenter Top Gear karena dia memiliki sejarah otomotif yang luar biasa. Tapi yang berpotensi mengecewakan, acara ini nantinya tidak akan menggunakan format dan setting ruangan yang sama dengan sebelumnya. Chris akan membawa acara ini sendirian.

Chris menjelaskan, "Kami akan melakukannya dengan berbeda, karena keharusan dan keinginan kami," Ujar Evans kepada MIPCOM Convention di Cannes, Perancis. "Ketika ada tiga penyiar dan membuat acara bersama, kemudian tidak suka dengan mereka, kenapa harus dilakukan?" 

Tapi meski tanpa dua pembawa acara lainnya, Chris tidak kehilangan the tame racing driver, si pembalap jinak, The Stig. Stig juga menghadiri acara yang digelar di Cannes tersebut, mungkinkah dengan ini Stig tetap menjadi ikon Top Gear ke depannya? Chris menjawab "Saya tidak ingin menjawab dengan spesifik, tapi Stig disini bersama saya hari ini mungkin bisa menjadi petunjuk ia hadir di acara ini nantinya." Sedangkan Stig hanya terdiam, seperti biasa.

Ini mejadi kekecewaan dimana dahulu sempat tersiar kabar bahwa Chris akan melakukan audisi untuk menemani dia dalam Top Gear. Sementara itumantan trio Top Gear kini telah proses syuting untuk acara barunya di Amazon yang bernama Gear Knobs. Yah kita tunggu saja kehadiran dua acara ini, yang mana paling menyita perhatian.

#chris-evans #top-gear #update

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.